BISNIS SAMPINGAN BERMODAL HANDPHONE


Assalamualaikum Wr Wb

Hai Guys,
Kenalin nama ane Rendi,umur ane 22 tahun...
Dan ini blog perdana ane weewwww 😄

Umur segini baru bikin blog, kaya ngerasa gimanaaa gitu hahaha😆
Bodo amat ahh..

Yang penting udah tau dulu siapa nama orang yg nulis blog ini😄


 
Nih orangnya nihh😆

Okee..karena udah kenal fokus ke judul..😎
Biarpun kita baru kenal tapi ane mau ngasih referensi bisnis sampingan buat temen2, yang kira2 butuh pengahasilan tambahan😊
Atau mungkin ini bisa jadi penghasilan pokok buat temen2😁

Bicara soal sampingan, berarti sebelumnya kita udah punya aktivitas/pekerjaan.
Tapi(mungkin) pengahasilannya dirasa hanya cukup untuk kebutuhan pokok, atau bahkan cuma buat bayar utang. (kaya ane) weewww😅

*CURHAT DIKIT*
Jadi ane juga sebenernya kerja di salahsatu perusahaan swasta di daerah Bekasi. Buat masalah salary/gaji bukannya ga cukup sihh, tapi lebih ke pengen nyoba menyisihkan sedikit dari gaji buat invest..asekkkk😆
Dan ane sadar klo kerja jadi buruh pabrik tuh ga bertahan lama, dan resikonya lumayan besar.
Jadi ane milih buat nyari sampingan yg prospek ke depannya bisa handle penghasilan ane kalo udah out dari tempat kerja ane..gittcccchhuuuuuuu😁

BISNIS SAMPINGAN yang mau ane kenalin yaitu...

Jreng..jrrreeeeeng..

JADI TUKANG PULSA😊

Krikk..krikk..krikkkk

Garing ya????😅

Yupss mungkin diantara segelintir orang masih menyepelekan bisnis ini karena berbagai hal/alasan.
Tapi yang mau ane jelasin bukan sekedar jadi tukang pulsa yang ga punya outlet😄
Temen2 bisa jadi agen LOKET PEMBAYARAN yang beda dari loket2 pembayaran biasa.

Artinya..
Bukan cuma pulsa yg temen2 jual, tapi temen2 bisa bantu orang lain yang mau beli token listrik, bayar PLN pascabayar, bayar BPJS, beli tiket kereta, tiket pesawat, bahkan bisa bantu transfer ke rekening bank. Dan masih banyak transaksi yg bisa dilakukan.
Transaksinya pun udah modern guys,pake aplikasi smartphone.
Namanya "BebasBayar".
Bisa di download di playstore ataupun di appstore.

PENDAFTARAN GRATISSSS 100%
Keuntungannya pun sangat bbuuaaanyyyaaakkkk😁

Terus gimana caranya???

Caranya gampang banget kok, temen2 ga usah keliling dunia buat nyari agen pulsa😆

1.Sebelum temen2 download aplikasinya yang harus temen2 lakukan, duduk manis di rumah, ditemenin kopi sama gorengan, buka HP/SMARTPHONE temen2.

Daaaaaaaannn...KLIK DISINI

Setelah di klik, temen2 akan di arahkan ke sebuah website. 
Baca dan pahami dari atas sampai bawah.
Kalo sudah paham klik "DAFTAR GRATIS".

- Isi semua kolom.
- Tujuan depositnya terserah temen2.
- Tapi usahakan baca ketentuan waktu/jam transfernya ya.
   Soalnya tidak semua bank berlaku 24 jam. Kecuali bank
   MANDIRI 24 JAM.
- Lalu isi nominal deposit. Terserah mau isi berapa, minimal
   Rp. 10.000.













Loh kok bayar??? katanya gratis???
Yaa itu buat top up saldonya guys, klo ga di deposit gimana mau transaksi wkwkwk😄
Kalo udah dapet sms kaya gini berarti ID sam PIN temen2 udah jadi nih.
Jangan sampai lupa/ilang ya😁 soalnya itu ID buat login di aplikasinya nanti.

2. Setelah ID sudah jadi baru deh download aplikasinya di playstore.







Ini dia aplikasinya.













Setelah download selesai. Silahkan temen2 login menggunakan ID yang dikirim lewat SMS tadi.
Lengkapi data profil sampai lengkap, termasuk upload foto KTP/SIM temen2 untuk validasi, dan data rekening bank temen2.
Dan jangan lupa segera deposit saldonya, biar bisa langsung jadi PENGUSAHA😎

Okee..mungkin sekian penjelasan ane tentang bisnis sampingan yang mudah2an bisa jadi referensi temen2.

SELAMAT BERBISNIS
Tetaplah optimis.
Dan janganlah menjadi manusia yang menentukan "MASA DEPAN BOSSNYA"😎
Tentukanlah masa depan dirimu sendiri😁

Buka smartphone dan

http://bebasbayar.com/?b=e11582e3

Terimakasih atas perhatiannya, mohon maaf bila ada kata2 yang salah.
Kalo ada yang mau di tanyakan bisa hubungi
WA : 081388082264
IG   : @happyloket
FANSPAGE FB : HAPPY LOKET
Atau bisa komen langsung di blog ini.

Wassalamualaikum Wr. Wb

Share this

Related Posts

First

pasang iklan
pasang iklan